Kamis, 28 Juli 2011

dokter anak dan dokter kandungan favorit

Dokter anak
setelah coba konsultasi dengan salah satu dokter anak di RSPI berhubung aku ga ngerasa nyaman,karna dokter tsb cenderung susah untuk diajak konsultasi ditanya2in cenderung jawabannya singkat2 jadi pilihanku atas saran temen juga sih adalah Dr.Attila dewanti spa, dokter atilla praktek di RS Brawijaya, kalo aku sih untuk vaksin lebih sering ke praktek dokter attila dirumahnya di daerah senopati karna lebih murah hehe,kalau konsultasi sakit baru deh di RSBrawijaya ,dokter Attila ramah,enak diajak konsultasi,pro ASI,kontra sama obat2an kalau memang tidak perlu biasanya anak cuma disuruh banyakin ksh asi n makanan atau sumber vitamin aja daripada dikasih obat,walaupun belum terlalu senior tapi dokter Attila nyaman untuk diajak konsultasi.

Dokter kandungan
kalau dokter kandungan terus terang selama konsultasi di RSPI aku udah cobain sekitar 5 dokter kandungan selama hamil kemarin hehe dan aku jatuh cintaaa sama Dr.Aswin sastrowardoyo spog (ups bukan jatuh cinta tapi cucok hehe) ,udah sempet konsultasi juga sama dokter cewe maksudnya sih biar nyaman kalo nantinya melahirkan normal harus ngonk*** di depan dokternya hehe ,tapi bukannya nyaman aku malah dijutekin sama dokternya hiks ,emang yang paling top dokter Aswin deh ,nyaman untuk konsultasi,detail setiap USG kandungan,pro ASI,dokternya bikin kita tenang terus walopun banyak moment selama aku hamil yang bikin shock (khansa dulu sempet kekurangan gizi dikandungan beratnya cuma 2,1kg sementara aku udah tinggal seminggu lagi due date kata dokternya) ,dokter aswin juga pro natural birth, nah kalo yg satu ini aku punya ceritanya dokter aswin memang ga ngomong ke aku walopun due date lahiran khansa molor sampe 42weeks penyebabnya apa,aku baru tau penyebabnya setelah operasi SC dilangsungkan,aku taunya malah dari pembicaraan suster sama dokternya selama operasi SC kalo ternyata pinggulku terlalu kecil untuk kapasitas BB bayiku dan bayiku juga ternyata kelilit tali puser, hiks bayangin aja aku udah sipain mental buat natural birth tapi tiba2 dokter bilang aku harus SC padahal aku udah kontraksi sampe bukaan 3,tapi mungkin ada hikmahnya juga..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar